Dah Mau 2 Tahun…

T ulisan yang ayah buat untuk bunda 2 tahun lalu..

·                                 Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

·                                 Bismillahirahmanirrahim

·                                  

·                                 Yang saya rasakan tentang Winny Wulandari:

·                                  Winny Wulandari adalah seorang sosok perempuan punya cita-cita yang sangat mulia: ingin jadi seorang ibu rumah tangga yang bisa memberikan konstribusi yang nyata buat Islam. Seseorang yang ingin tetap aktif di bidang keahliannya tanpa melupakan tanggung jawab terhadap keluarga yang akan dibentuknya. Seseorang yang punya aktivitas segudang: kerja di Dago Engineering, kampus, organisasi, halaqoh, mentoring, privat manda, sampai urusan rumah tangga: membersihkan rumah, memasak, mencuci baju, menyetrika, berkebun, dll. Semua dikerjakannya dengan sempurna.

·                                 Yang saya rasakan tentang Winny Wulandari:

·                                  Seseorang yg sangat jenius dan punya cita-cita ingin melanjutkan study-nya di Australia tahun depan, amiin… Seseorang yang mempunyai rencana menikah dg masnya sebelum berangkat ke Australia (mohon do’a-nya dari semua pihak agar jalannya dilancarkan, amiin). Seseorang yang ingin mempunyai putra/putri yang akan bisa dibanggakan (insya Allah). Seseorang yang ingin menjadi ibu rumah tangga teladan sekaligus peneliti / dosen. Seseorang yg ingin mengukirkan namanya dlm peradaban Islam.

·                                 Yang saya rasakan tentang Winny Wulandari:

·                                  Winny tuh orangnya baik hati, perhatian, penyayang, kehidupannya penuh dengan kasih sayang, sabar ngadepin masnya yang banyak maunya, pengertian dengan kondisi masnya, pengen banget membuat masnya bahagia, ga pengen nyakiti hati masnya. Sebagian besar kriteria yang masnya harapkan dari seorang istri ada di dalam dirinya.

·                                 Winny, seorang wanita sholehah yang cantik, anggun, ber-prinsip kuat, lemah lembut, sederhana, romantis, melankolis, suka banget dengan warna biru, bunga, satu lagi, Pecinta Kucing sejati, apa lagi kucing-kucing kesayangannya: Neneng, Aa, Kumy, Kitty. Winny, seseorang yang banyak banget admirer-nya (kalo ditotal, ada berapa ya, hehehe….. :D).

Yang saya rasakan tentang Winny Wulandari:

 Seseorang yang memiliki keluarga yang sangat hangat dan sangat bahagia. Winny sangat sayang keluarganya :mamah, papah, eneng, ma teh ike. Baitii Jannatii…. katanya.<br /> <br /> Winny Wulandari adalah Tuan Putri, putrinya para Ratu.

 Winny Wulandari adalah belahan jiwa masnya. Sosok wanita yang tepat buat masnya. Dengannya, masnya bisa saling menyempurnakan hidup ini.

 Satu sajak untukmu:

 Rintik gerimis hujan menemani kesendirianku malam ini.

Tuhan, tolong sertakan bidadari surga bersama gerimis yg Engkau turunkan.

 Hingga ku bersama dengannya, selamanya. @};-

 

 Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

So sweet..🙂

Dah mau 2 tahun… Saatnya refleksi nih yah..

4 thoughts on “Dah Mau 2 Tahun…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s