Ulang Taun Pernikahan, Kuliah, Cobaan

Waduh, sudah lama sekali ngga update euy.. Kemana aja si bunda 2 minggu ini?? Rada amburadul ni kuliah PhD, soalnya susah nyari waktu yang tepat untuk nitipin Affan ke temen, jadi yang ada banyak bolos alias kerja di rumah. Nah kerja di rumah inilah yang ngga bisa konsen karena Affan lagi seneng2nya aktif dan minta ditemenin.

Anyway, 25 Februari kemaren hari jadi kedua nih🙂, alhamdulillah… Ini foto nikahan 2 tahun lalu:

walimah1

Yang special di hari kemaren, kayaknya ngga ada yah, hanya lunch bareng ayah di Garuda Kitchen, Swinburne. Biasanya kan bawa bekal makan siang, nah emang berhubung ngga masak, ya sudahlah sekali2 makan siang di luar. Trus malemnya qta ngadain syukuran kecil2an di rumah, beli 3 large pizza trus dibagi2 ke penghuni rumah dan tetangga lantai atas. Eh kemaren dapet hadiah dari teman2, voucher dari Myer🙂.

Hm, tentang cobaan… yah sekedar pengingat juga kali yah. Kan Affan kena fever, trus kena gastro, trus lagi eczemanya sempat flare-up, jadi ke klinik khusus eczema. Alhamdulillahnya, di sana dikasi pengarahan yang komprehensif tentang treatment eczema. Affan dikasi wet dressing. Badannya dibalur salep, moisturizer, trus dibungkus sama perban basah, dibiarin selama 1-2 jam. Hu… sempat ngeri yah liatnya. Tapi tenyata itu obat yang paling bagus. Sekarang kulitnya mulus lagi.

260220091168

Cobaan lainnya, weekend kemaren, ayah matanya kena bola tenis pas maen tenis. Kami para ibu2 kebetulan udah di rumah karena mau nyiapin makan malam. Yang main tenis sekarang emang berkembang banyak, udah ada 6 keluarga yang maen tenis tiap sabtu sore di North Park Tennis Court. Ternyata sakit matanya ayah ngga maen2 loh, sampai besok subuh katanya masih sakit banget dan ngga bisa buka mata. Akhirnya pergilah ayah n Om Ockie ke emergency RMH, trus dirujuk ke Eye & Ear Hospital. Alhamdulillah sekarang dah sembuh, dan ayah teteuupp ngga kapok maen tenis, malah pengen beli raket baru.

Dan sekarang.. yah makanya kuliah ngga konsen, banyak pasien. Tapi alhamdulillah sekarang dah pada sembuh. Jangan pada sakit lagi ya one and a half man – ku. Mudah2an kami cepat terbiasa dengan rutinitas padat sehari2 kayak gini. Sekarang Affan dititip tiap Senin, Rabu, Kamis, Jumat. Mudah2an aja bisa lebih fokus dan produktif kuliah kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s