Pemandangan Pagi Hari

Kali ini, cuma akan nampilin gambar2 pemandangan yang bunda ambil sabtu kemaren. Welcome Autumn! Sekarang mulai mendung dan hujan setiap hari. Untungnya Sabtu pagi kemaren, masih ada matahari, jadi bunda dan Affan pergi jalan2 ke playground menikmati udara pagi.

dsc00030

Foto di atas adalah di perempatan dekat rumah. Kebetulan tiga tram berbeda berbarengan. Rutenya, dari gambar kiri ke kanan,  ada 57 (Flinder St – West Maribyrnong), 59 (Airport West – Flinder St), dan 55 (West Coburg-Domain Interchange). Kalo ke kampus naik public transport bisa naik salah satu dari tram ini, yang penting ke arah city untuk selanjutnya disambung dengan train ke arah Glenferrie, tempat kampus Swinburne Uni berada.

dsc00029

Gambar di atas jalan pejalan kaki sepanjang dari rumah ke tempat playground.

dsc00019

Nah, ini playgroundnya. Ngga terlalu lengkap playground yang ini. Masih sepi juga karena masih pagi. Affan pun masih terlalu kecil untuk main ayunan atau panjat2an. Jadi paling belajar jalan aja di rerumputan.

dsc00026

Ini Affan maenin keran air minum. Mirip sama yang ada di ITB ya🙂.

dsc00020

Pemandangan pepohonan deket playground. Walaupun udah autumn, belum banyak daun2 yang memerah dan gugur. Bulan depan mungkin dah berguguran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s