Affan’s Birthday Party

Finally setelah 1 minggu tertunda, hari Sabtu kemaren, 4 April 2009, birthdaynya Affan dirayain bareng sama birthdaynya Shaafazka, n juga birthdaynya Om Rian. Shaafazka ini temennya Affan yg lahirnya 3 April 2008, kalo Affan 29 Maret 2008. Cuman beda beberapa hari. Kita semua bagian dari keluarga2 yang suka maen tenis di North Park, North Melbourne tiap sabtu sore.

Tempatnya di rumah Om Ockie dan Ambu Peina yang baru di Sydenham. Rame dan seru!! Menunya ada sate kambing, ayam, n sapi (yang bikin bumbunya bunda, yang potong dagingnya ayah). Trus tante Husna bikin gulai kambing. Aduh keliatan banget itu mah buat bapak2 ibu2nya, bukan buat si toddler :p. Ayah bunda n Affan sampe nginep dulu sebelumnya biar bisa nyiapin sate, lontong, n juga batagor.

satee

Ini sate yang belum dibakar. Yang bakar siapa dong? Ayah lah.. hehe.. jadi bau sate deh badannya. Ada batagor bikinan bunda juga, bunda Ranie, bundanya Shaafazka, bawa mars bar, cake ulang tahun. Yang lain yang datang juga pada bawa makanan.

How about Affan itself? Duh, foto2nya ada di ambu Peina n Om Sidqie euy.. jadi belum bisa dipublish. Senang karena banyak orang, tapi lama2 dia kecapean sendiri. Ini foto Affan maen mobil2an pas kita ke Safeway.

nyetir

Anyway, happy birthday to my dear toddler Affan! Semoga Affan menjadi anak yang soleh dan taat pada Allah swt, menjadi anak yang berguna bagi orang2 sekelilingnya. Doakan bunda dan ayah semoga bisa membimbing Affan, sabar dan menjadi teladan untuk Affan. Amiinn..

Bunda dan Ayah senang karena banyak yang sayang sama Affan. Ini foto2 kartu ucapan selamat dan kado dari orang2 terdekat dan tercinta..

kado12

kado21kartu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s