Udah Mei Lagi ya!

Not much update, masih seperti biasa aja. Wuihh.. udah Mei lagi aja, udah Autumn.. Pagi2 dinginnya bisa 6 derajat celcius.. Kaki bener2 freezing kalo jalan dari tempat parkir ke kantor. Rutinitas tetap berjalan seperti biasa. Pergi dari rumah stengah 8 pagi, anter Affan, trus nyampe kantor jam 9. Kerja, kerja, kerja.. diselingi makan siang dan solat dzuhur. Pulang jam setengah5, ashar, jemput Affan, sampe rumah jam6. Masak buat makan malam dan esok hari, main sama affan, boboin Affan. Seperti itu tiap hari.

Kasian deh anakku. Baru kalo weekend, bareng sama Affan terus sepanjang waktu. Main, belajar jalan (udah bisa sih tapi masih takut2), nonton dvd, main musik, dll. Walau semua ini rutinitas, alhamdulillah bunda merasa sangat bersyukur sekali dengan keadaan ini. Pengen sih update2 blog, udah bikin masakan yang enak2 juga, martabak telor + daging cincang, tahu isi super enak, sushi (ngga terlalu enak kalo yang ini), sayur waluh, dll.. tapi.. 1) udah keburu dimakan sbelum difoto. 2) udah keburu lupa takarannya karena ngga dicatat. Ihh.. si bunda, besok2 mesti sigap atuh ya foto makananšŸ˜‰

ada juga tips2 yang pengen disharing. Sebenernya lebih ke pembelajaran diri sendiri. Pas sanlat kemaren alhamdulillah dikasih kesempatan jadi mentor sister YIMSA Melbourne (Youth Indonesian Muslim Student Association). Ketemu lagi samaĀ anak2Ā undergrad n postgradĀ yang sekolah di Melb, ada sesi mentoring pas sanlat. Jadi ingetĀ jadi mentor pas di Bandung dulu. Sekalian ingetin diri sendiri untuk belajarĀ Islam n ngubek2 tafsir quran. Ā Sekarang kebiasaan kalo udah solat dzuhur, ngaji dulu 3 lembar kira2. Lumayan menenangkan hati diantara menghadapi problem yang ngga selesai2.

Sekarang dah senin lagi, yuk ah semangat! Kita bukan superman, bukan super woman. Waktu cuman 24 jam sehari sementara amanah kayaknya jauh lebih banyak deh.. ngga ada kata untuk menyia2kan waktu kan.. Bismillah..

3 thoughts on “Udah Mei Lagi ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s