Waiting Time

Baru selesai nulis paper (deadlinenya minggu depan). Mudah2an cepet diperiksa sama supervisor2 biar bisa disubmit.

Baru meriksa 9 dari 18 bundel kertas ujian. 1 bundal ada 25 kertas ujian. Sebenernya dari 1 kertas ujian cuman meriksa 2 soal aja agar bisa konsisten, tapi 25 lembar kertas ujian itu besarnya ky tumpukan 2 rim kertas!! Yang bikin capek adalah bawa bolak balik dari kantor ke tempat convenor (ketua bidang studi). Hufff… besok2 mesti bawa trolley deh kayaknya, biar gak bawa 4 rim kertas dari kantor (lantai2, tanpa elevator) ke gedung lain di lantai 7.

Lagi nunggu temen, PhD student juga, yg katanya mau liat barang2 di lab. Tapi sampe sekarang belum dateng juga.. gimana sih.. Anyway, dulu kan kerasa banget semuanya sendiri karena saya yg pertama experiment. Sekarang student2 baru yg tinggal nanya dengan gampang ke saya. Yah, mudah2 kepioneeran saya bisa dicatat jadi amal soleh.. walau mereka juga harus belajar sendiri juga dong..

Mau nyiapin acara kumpul PhD student di rumah hari minggu besok. Menunya apa yah, bubur ayam sih kayaknya. Long weekend ini penuh juga acaranya (weekend ini long weekend karena ada Queen’s birthday). Mudah2an acaranya nanti bermanfaat dan bisa berguna di masa yang akan datang.

Experimentku dah berhasil, tapi jadi banyak problem ini itu. Huff.. mesti difix-in satu2 deh.. Nyempurnain research design bisar datanya bisa diambil, menyelesaikan semua masalah2 teknis, revising journal paper.. Huff… ayo bunda semangat!! Kalo ngeliat kerjaan yang banyak banget ini selalu deh butuh motivasi. Motivasi untuk berkerja dan berjuang… InsyaAllah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s